Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Terima Audiensi PPAD Sumut

Dibaca: 65 Oleh 26 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sumut. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.IP menerima audiensi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di ruang tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5, Selasa (25/4/2017).

Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Ketua PPAD Provinsi Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Haposan Silalahi beserta pengurus PPAD Provinsi Sumatera Utara ke Kodam I/BB.

15 (1)

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting, melalui pertemuan seperti ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara pengurus PPAD Sumut dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan. Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan siap membantu dan memfasilitasi keberadaan kantor PPAD Sumut dan Pangdam langsung memerintahkan Asisten Logistik Kasdam I/BB agar segera membantu tentang perkantoran yang dibutuhkan oleh PPAD Sumut.

Begitu juga dengan para Purnawirawan/Warakawuri yang masih menempati rumah dinas yang ada di asrama Kodam I/BB, mereka masih diberi kesempatan untuk menempati rumah dinas dan tidak akan digusur selagi masih mengikuti peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Pangdam I/BB dan Wagubsu Resmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS

Ketentuan bagi penghuni rumah dinas antara lain meliputi tidak boleh disewakan, penghuni rumah tidak ada yang terlibat Narkoba, merubah bentuk bangunan dan tidak terkesan kumuh. Aturan dan ketentuan tersebut juga diberlakukan bagi prajurit dan PNS yang masih berdinas aktif, apabila terdapat prajurit/PNS maupun anggota keluarganya yang tinggal di rumah dinas terlibat Narkoba, mereka akan dikeluarkan secara paksa.

Selanjutnya Ketua PPAD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi serta tukar menukar informasi dengan Pangdam I/BB sebagai pembina keluarga besar PPAD Provinsi Sumut dan mengharapkan agar hubungan antara prajurit Kodam I/BB dengan keluarga Besar PPAD kedepan makin solid dalam membangun bangsa dan negara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para asisten Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kapendam I/BB, Sekretaris Babinminvetcaddam I/BB, sementara dari PPAD Sumut dihadiri Sekretaris PPAD Sumut Kolonel (Purn) H. Djumdi Mansyur, Kolonel (Purn) M.F. Tarigan, Kolonel (Purn) Bina Sinuhaji dan Kolonel (Purn) H.R Sitanggang. (Pendam I/BB)

Baca juga:  Danramil 02/Rambah Gencar Patroli ke Desa

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel