TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Lepas Ratusan Peserta Trail Enduro Competition

By 16 Apr 2017 15:30Berita Satuan
14160417 (1)

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI M. Fachrudin S.Sos., melepas ratusan peserta Trail Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 di sirkuit Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (15/04/2017).

Pangdam mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga otomotif khususnya olahraga motor trail. “Selain itu kegiatan ini juga bertjuan untuk mencari bibit-bibit rider trail dalam rangka mengikuti event-event baik di tingkat nasional maupun internasional,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, olahraga ini juga merupakan ajang bagi para Rider untuk menyalurkan hobi dan menguji nyalinya di sirkuit yang begitu ekstrim, dan bukan di jalan jalan raya tempat untuk menyalurkan hobi dan menunjukkan nyali, karena dampaknya sangat besar bagi pengguna jalan umum. “ Di sinilah tempat yang pas buat adu kreativitas,bukan di jalan raya, karena kalau di jalan raya sudah pasti mengganggu orang lain,” kata Mayjen TNI M.Fachrudin S.Sos.

Sementara itu Hamdani Basyah SH selaku penanggung jawab kegiatan Trail ini menjelaskan, para peserta tidak berasal dari Kabupaten Aceh Besar, melainkan dari Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Selatan bahkan dari pulau sumatera dan pulau jawa.
Tampak hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM , Bupati Aceh Besar, Irdam, para Perwira Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak, Ketua IMI Aceh serta para pejabat pemerintahan Kabupaten Aceh Besar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Lepas Ratusan Peserta Trail Enduro Competition