TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya: Kebahagian Saya Ketika Dapat Berinteraksi Dengan Prajurit

By 22 Apr 2017 17:19Berita Satuan
IMG-20170422-WA0039

TNI AD – Jakarta. Kebahagiaan saya adalah ketika dapat bertatap muka dan berinteraksi secara langsung dengan para prajurit. Hal itu dikatakan Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi saat melaksanakan olahraga bersama dengan segenap prajurit Brigif-1 PIK/Jayasakti, di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

IMG-20170422-WA0040Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan, kehadirannya mengunjungi satuan di jajarannya sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada prajurit. “Saya harus tahu semua kegiatan dan ingin melihat apa saja yang dilakukan satuan jajaran Kodam Jaya,” ungkapnya.

“Saya ingin berolahraga bersama prajurit dan melihat langsung kehidupan sehari-hari kalian. Jangan takut kalau pimpinan mengunjungi satuan, karena tujuannya adalah mengetahui keadaan prajurit dan apa yang dikerjakan satuan sehari-hari,”ujar Mayjen TNI Jaswandi.

Pangdam Jaya juga mengungkapkan, apa yang telah menjadi ketentuan dan aturan dalam urusan dinas dalam harus diperhatikan dan dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. “Ingat, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, karena kesehatan adalah bagian dari iman, “sambungnya.

Pangdam Jaya menekankan, para prajurit harus terus menggali kemampuan guna menghadapi tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang. “Prajurit harus memiliki kesadaran hukum yang tinggi untuk menjaga nama baik satuan,”pesannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya: Kebahagian Saya Ketika Dapat Berinteraksi Dengan Prajurit