TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya: Maksimal Menang atau Minimal Menang

By 28 Apr 2017 20:05Berita Satuan
bra2b

TNI AD – Surabaya. Dalam waktu dekat ini, prajurit Kodam V/Brawijaya akan mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD yang rencananya akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A. menegaskan, personel yang diberangkatkan untuk mengikuti lomba Ton Tangkas sebagai perwakilan Kodam Brawijaya, hanya memiliki dua pilihan. “Suatu kehormatan bagi mereka yang terpilih sebagai perwakilan Kodam Brawijaya untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Mereka nantinya akan kita berikan dua pilihan saja yaitu maksimal menang atau minimal menang,” tegas Mayjen Kustanto dihadapan prajurit Yonif Raider 500/Sikatan. Kamis, 27 April 2017 pagi.

bra2a

Ia menambahkan, dua pilihan yang ditetapkannya itu merupakan suatu pilihan yang wajib diraih oleh para peserta Ton Tangkas Kodam V/Brawijaya. “Menurut saya, kalian semua sudah siap. Sebab, Asops sudah melaporkan semua kegiatan dan kesiapan kalian untuk mengikuti Ton Tangkas tahun ini,” ujarnya.

Penyampaian Pangdam tersebut disampaikan pada saat pelepasan dan pengecekan ton tangkas di lapangan Makodam V/Brawijaya.

Hadir dalam acara pelepasan ton tangkas adalah Para Asisten Kodam, Kabalak dan Komandan satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya: Maksimal Menang atau Minimal Menang