TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Sambut Wakil Presiden RI

By 28 Apr 2017 21:04Berita Satuan
bra4b

TNI AD – Palangka Raya. Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D dan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko serta Danlanud Iskandar, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr. H. M. Jusuf Kalla beserta Rombongan saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, pada Rabu 26 April 2017.

Tugas Kodam XII/Tpr satu diantaranya yang terpenting adalah melaksanakan Pengamanan VVIP bagi Presiden atau Wakil Presiden dan Tamu Negara setingkat Presiden yang melaksanakan kunjungan ke wilayah Kodam XII/Tpr baik di wilayah Kalimantan Barat maupun di wilayah Kalimantan Tengah.

Kunjungan Wakil Presiden kali ini adalah dalam Rangka menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Pengurus Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BTS-PTIS) Se-Indonesia dan Seminar Lokakarya Internasional bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Tampak hadir menyambut kedatangan Wakil Presiden dalam acara penyambutan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail dan pejabat lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Sambut Wakil Presiden RI