Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pendam VI/Mlw Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Dibaca: 80 Oleh 20 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 TNI AD – Balikpapan. Diawali dari Stasiun Telivisi Bu Kadri Vision (BKV), rombongan anggota Pendam VI/Mlw yang dipimpin oleh Kasi Penerangan Media Cetak (Kasipenmedtak) Mayor Inf Hari Siswanto mengadakan silaturahmi dengan para pimpinan perusahaan media yang ada di wilayah Balikpapan, Rabu (19/4/2017)

Dalam perbincangan yang penuh akrab tersebut, Kasi Penmedtak dengan Pimred Bu Kadri Vison (BKV) Bapak Hafid, Wakil Direktur BKV Bapak Agus, mengharapkan kerja sama yang lebih erat dalam setiap pemberitaan maupun bidang lainnya.

Karena Media adalah Mitra sejati Penerangan Kodam VI/Mlw, selanjutnya untuk hari kedepan BKV mengharapkan ke Penerangan Kodam adanya kerja sama dalam kegiatan Talk Show supaya Institusi TNI khususnya Kodam VI/Mlw lebih dikenal luas oleh masyarakat Balikpapan.

Selesai melaksanakan kunjungan ke BKV rombongan Penerangan Kodam VI/Mlw menuju ke Kantor redaksi Tribun Kaltim yang berada di j
Jalan Indrakila, Kelurahan Gunung, Samarinda Baru. Suasana penuh akrab pun juga terlihat sejak rombongan tiba di Kantor redaksi Tribun Kaltim. Bapak Sumarsono yang selaku Pimred Tribun Kaltim menyambut rombongan dari Pendam.

Baca juga:  Danrem 091/Asn Mengingatkan Pengedar Narkoba

Mengawali perbincangannya Kasi Penmedtak meminta maaf karena baru kali ini berkunjungan ke Kantor redaksi Tribun Katim. Sebagai pejabat baru di Penerangan Kodam VI/Mlw. Kedepannya Kasi Penmedtak mengharapkan kerja sama yang baik antara Pendam VI/Mlw dengan Tribun Kaltim dalam setiap bidang.”Kami mengharapkan kedepannya semakin baik kerja sama antara Pendam VI/Mlw dengan Tribun Kaltim,” pungkas Kasi Penmedtak.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel