TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Rindam Harus Miliki Kemampuan dan Disiplin Tinggi

By 02 Apr 2017 16:52Berita Satuan
13

 

Sebagai lembaga pendidikan, Rindam Jaya merupakan satuan yang bertugas menggodok sumber daya manusia TNI AD, oleh karena itu personelnya harus memiliki kemampuan dan disiplin tinggi.

Demikian disampaikan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi saat memberi pengarahan kepada seluruh personel Rindam usai membuka Apel Dansat di Markas Rindam Jaya Jakarta.
“Personel yang bertugas disini harus orang-orang yang memiliki kemampuan yang tinggi dan mempunyai disiplin yang tinggi, patuh terhadap aturan dan intinya prajurit yang bertugas di Rindam adalah prajurit yang terpilih,” tegas Pangdam Jaya.

Sebelum memberikan pengarahan, Pangdam Jaya melakukan peninjauan terhadap faslitas Rindam seperti barak, kamar mandi dan WC para siswa, dapur umum, lapangan tembak, aktivitas latihan, perumahan dan juga fasilitas kesehatan.
Dalam peninjauan tersebut Pangdam didampingi Kasdam, Irdam, para Asisten, dan Wadan Rindam.

Pangdam Jaya mencermati kondisi dapur umum dan menu makanan yang diperuntukkan bagi siswa (calon prajurit). Hal ini membuktikan Pangdam Jaya sangat menaruh perhatian yang besar tehadap kesejahteraan prajurit termasuk siswa (calon prajurit).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Rindam Harus Miliki Kemampuan dan Disiplin Tinggi