TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI AD Harus Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

By 26 Apr 2017 15:39Berita Satuan
9

TNI AD – Salatiga. Korem 073/Makutarama mengadakan Sosialisasi Tertib Berkendara dan Lalu Lintas bekerjasama dengan Polres Salatiga, bertempat di lapangan Makorem 073/Makutarama, Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (25/4/2017).

Kasatlantas Polresta Salatiga AKP Edy S selaku pemberi materi tentang “_Safety Riding_ dan cara menciptakan ketertiban berlalu lintas mengatakan, tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Kota Salatiga, menjadi salah satu faktor diselenggarakannya kegiatan ini.

“Polres Kota Salatiga sangat bangga kepada jajaran TNI Angkatan Darat khususnya Korem 073/Makutarama mensosialisasikan disiplin berlalu lintas kepada anggota TNI dan keluarganya. Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari institusi TNI Angkatan Darat memberikan pemahaman kepada prajurit dan keluarganya agar menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas,”ujar AKP Edy S.

Kasatlantas Polresta Salatiga menyampaikan, dengan sosialisasi ini kesadaran akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara makin meningkat. Berdasarkan pengamatan dan laporan yang masuk ke satuan bahwa kasus kecelakaan kendaraan roda dua yang paling sering terjadi. “Kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu waspada dan disiplin dalam berkendaraan, jangan sampai kita jadi korban sia-sia di jalan raya,”ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para anggota dan keluarga harus lebih hati-hati dalam berkendara. Selain itu dengan adanya Sosialisasi ini, sinergitas TNI-Polri semakin meningkat. (Penrem 073/Makutarama)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI AD Harus Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas