TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke-71 Persit, PP Persit KCK Ziarah ke TMP Kalibata

By 06 Apr 2017 09:46Dinas Penerangan
WhatsApp-Image-2017-04-06-at-09.42.08-696×461

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Persit KCK Kartika Chandra Kirana (KCK) yang diperingati setiap tanggal 4 April, Pengurus Pusat (PP) Persit KCK melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan dan ke makam pendiri Persit KCK (Almarhumah) Hajah Ratu Aminah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Ziarah bersama Pengurus Pusat Persit KCK ini dipimpin oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono didampingi Wakil Ketua Umum Persit KCK Ny. Rini Erwin Syafitri serta para istri Asisten Kasad. Hadir pula pada kesempatan ini Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (PCBS) Persit KCK Kopassus, Pengurus Daerah (PD) Jaya, Balakpus dan pengurus Persit KCK satuan jajaran Gartap I Jakarta.

Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam, Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono bertindak sebagai Pimpinan Upacara Ziarah meletakan karangan bunga di monumen pahlawan yang berada tengah-tengah areal pemakaman sebagai simbul penghormatan kepada arwah para pahlawan.Selanjutnya usai pelaksanaan tabur bunga sebagai bentuk kepedulian Ny. Sita Mulyono memberikan bantuan tali asih kepada karyawan dan karyawati TMP Kalibata.

Dalam menyambut HUT ke 71 Persit KCK tahun 2017 ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kesehatan untuk masyarakat di daerah Muara Angke dan Komplek Seroja, Bazar Prajurit PNS TNI AD, Sosialisasi Media Sosial (Medsos) di Balai Kartini dan olahraga bersama di Lapangan Monas Jakarta.

Upacara Ziarah diikuti oleh 1.000 orang yang terdiri dari anggota dari Pengurus Persit Pusat, Pengurus Gabungan (PG) Kostrad, PG Mabesad, PD Jaya dan PCBS Kopassus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke-71 Persit, PP Persit KCK Ziarah ke TMP Kalibata