TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Santuni Anak Yatim, Wujud Kepedulian Persit Kostrad

By 08 Apr 2017 15:42Berita Satuan
IMG-20170408-WA0016

Peduli terhadap anak yatim ditunjukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad dengan menyantuni sebanyak 37 anak yatim di yayasan yatim piatu dan dhuafa Al-Ihklas yang diasuh oleh M. Ridwan dan Khotijah, bertempat di Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (7/4/2017).

Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan, bantuan kepada anak yatim dari Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Yonif 503 Kostrad. “Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke -71 Persit Kartika Chandra Kirana dan untuk mendekatkan diri keluarga besar Yonif 503 Kostrad kepada masyarakat sekitar,”ujarnya.

Sementara itu, pemilik panti asuhan M. Ridwan dan ibu Khotijah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yonif PR 503 Kostrad dan ibu-ibu Persit yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya. “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada panti asuhan,” ungkapnya.

“Dengan bantuan sembako ini, para anak-anak panti asuhan dapat melihat bagaimana ibu-ibu Persit TNI juga peduki kepada mereka. Kami berharap semoga jalinan silaturahmi ini selalu berjalan dengan lancar serta do’a kami kepada Persit Kartika Chandra Kirana dan kepada bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan tugas di Papua agar selalu diberi keselamatan dan kesuksesan didalam melaksanakan tugas-tugasnya,”ujar M.Ridwan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Santuni Anak Yatim, Wujud Kepedulian Persit Kostrad