TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Semoga Lahir, Atlet Pencak Silat Handal Dari Lamongan

By 02 Apr 2017 21:51Berita Satuan
6 (3)

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0812/Lamongan Mayor Inf Wiyono mewakili Dandim Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M membuka Pelatihan Pelatih Silat Tingkat III Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI) Lamongan, Jumat (31/03/2017).

Kasdim mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya para pelatih silat agar memiliki wawasan yang luas. “Kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pelatih silat dalam menghadapi tantangan global. Pelatih harus memiliki wawasan luas baik tingkat cabang maupun nasional,” ujarnya.

Kasdim Lamongan Mayor Inf Wiyono menyampaikan, disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk membina dan melatih kader silat yang akan menjadi pelatih, sehingga mempunyai bekal dan wawasan yang nantinya akan diberikan kepada peserta didik. “Pelatih itu sumber motivator sekaligus sebagai guru yang mengajari dan member ilmu kepada yang dilatih,”ungkapnya.

Kasdim berpesan, dengan pelatihan ini, para pelatih dapat melahirkan para atlet pencak silat handal dari Lamongan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. “Mari kita doakan, semoga ini bisa terwujud dan Lamongan makin dikenal masyarakat luas,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Semoga Lahir, Atlet Pencak Silat Handal Dari Lamongan