Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Senangnya Masyarakat Atu Lintang Mempunyai Jembatan Gantung Baru

Dibaca: 16 Oleh 22 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Takengon. Masyarakat Atu Lintang sangat antusias menyaksikan peresmian jembatan gantung baru, di Desa Merah Munyang, Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at ( 21/04/2017 ).

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 08/ATL Kopda Harjono ketika memimpin rombongan masyakarat yang ingin secara langsung melihat prosesi peresmian jembatan gantung baru tersebut.

Kopda Harjono mengatakan, dengan adanya jembatan gantung baru ini, sarana dan prasarana yang selama ini sangat dibutuhkan untuk kemudahan akses, memperlancar arus ekonomi dan sekaligus sebagai aktivitas sehari-hari perjalanan anak-anak ke sekolah, sudah terpenuhi. “Dengan selesainya jembatan gantung tersebut diharapkan dapat menunjang mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan, apalagi dihadapkan dengan mata pencaharian masyarakat yang mayoritasnya bertani dan berkebun, sehingga dapat mendorong kesejahteraan rakyat,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil-08/ATL Kapten Czi Syafuddin menyampaikan, hendaknya masyarakat dapat memanfaatkan jembatan gantung tersebut guna meningkatkan perekonomian warga. “Saya menghimbau kepada masyarakat agar memelihara dan menjaga agar agar jembatan ini tetap berfungsi dengan baik. Semoga dengan adanya jembatan gantung ini, aktivitas masyarakat menjadi semakin lancar dan kehidupanya lebih sejahtera,”ungkapnya.

Baca juga:  Teteskan Air Mata, Tak Disangka TNI Bantu Renovasi Rumahnya

Saiful, salah seorang warga Desa Merah Munyang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait jembatan gantung ini. “Kami sangat senang dengan kehadiran jembatan gantung ini, karena makin memudahkan aktivitas masyarakat,”tuturnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel