TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Senangnya Masyarakat Atu Lintang Mempunyai Jembatan Gantung Baru

By 22 Apr 2017 16:30Berita Satuan
IMG_20170422_162712

TNI AD – Takengon. Masyarakat Atu Lintang sangat antusias menyaksikan peresmian jembatan gantung baru, di Desa Merah Munyang, Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at ( 21/04/2017 ).

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 08/ATL Kopda Harjono ketika memimpin rombongan masyakarat yang ingin secara langsung melihat prosesi peresmian jembatan gantung baru tersebut.

Kopda Harjono mengatakan, dengan adanya jembatan gantung baru ini, sarana dan prasarana yang selama ini sangat dibutuhkan untuk kemudahan akses, memperlancar arus ekonomi dan sekaligus sebagai aktivitas sehari-hari perjalanan anak-anak ke sekolah, sudah terpenuhi. “Dengan selesainya jembatan gantung tersebut diharapkan dapat menunjang mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan, apalagi dihadapkan dengan mata pencaharian masyarakat yang mayoritasnya bertani dan berkebun, sehingga dapat mendorong kesejahteraan rakyat,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil-08/ATL Kapten Czi Syafuddin menyampaikan, hendaknya masyarakat dapat memanfaatkan jembatan gantung tersebut guna meningkatkan perekonomian warga. “Saya menghimbau kepada masyarakat agar memelihara dan menjaga agar agar jembatan ini tetap berfungsi dengan baik. Semoga dengan adanya jembatan gantung ini, aktivitas masyarakat menjadi semakin lancar dan kehidupanya lebih sejahtera,”ungkapnya.

Saiful, salah seorang warga Desa Merah Munyang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait jembatan gantung ini. “Kami sangat senang dengan kehadiran jembatan gantung ini, karena makin memudahkan aktivitas masyarakat,”tuturnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Senangnya Masyarakat Atu Lintang Mempunyai Jembatan Gantung Baru