TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

14 (4)

Pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98, Kodim 1509/Labuha melaksanakan kegiatan sunatan massal kepada masyarakat, bertempat di Kecamatan Batang Lomang, Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu (12/4/2017).

Dandim 1509/Labuha Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos mengatakan, sunatan massal ini diikuti oleh 112 anak. “Kegiatan sunatan massal ini dilakukan oleh tim kesehatan gabungan Dinkes Halsel dan Denkesyah Ternate ,”ujarnya.

Dandim menyampaikan, kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat. “Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka,”ungkapnya.

Sementara itu, Muin salah satu orang tua yang anaknya ikut melaksanakan khitanan menyampaikan, sangat berterimakasih kepada Kodim Labuha melaksanakan kegiatan ini. “Saya sangat bersyukur, berkat TMMD, beban kami makin ringan karena kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya,”tuturnya. (Penrem 152/Bbl).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sunatan Massal Untuk Warga Batang Lomang