TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkat Disiplin Agar Terhindar Dari Pelanggaran

By 05 Apr 2017 13:51Berita Satuan
8 (2)

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip., beserta isteri dan rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kodim 0813/Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (03/4/2017).

Setibanya di Bojonegoro, Pangdam V/Brawijaya langsung disambut Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Bupati Drs. H. Suyoto, M.Si., serta Forpimda dan Danramil jajaran Kodim 0813/ Bojonegoro.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat kondisi di wilayah Kodim 0813/Bojonegoro. “Saya minta seluruh prajurit Kodim 0813/Bojonegoro untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab setiap prajurit,”ujarnya.

“Disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keikhlasan diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di jajaran Kodam V/Brawijaya agar meningkatkan kedisiplinan serta hindari pelanggaran, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam V/Brawijaya,” ungkapnya.

Pangdam menegaskan, prajurit TNI harus manunggal dengan rakyat dan menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat. “Jangan pernah berbuat pelanggaran, tampilah sebagai pelopor persatuan dan keberagaman,”pintanya.

“Bojonegoro ini adalah daerah minyak, jika prajurit tertangkap bermain atau membekingi minyak maka bisa dilaporkan dan akan ditindak langsung,” tegas Mayjen TNI I Made Sukadana.

Pangdam berpesan, sebagai seorang prajurit sejati, jangan pernah insubordinasi atau melawan atasan. “Apabila ada hukuman dari atasan, agar diikuti dan taati aturan yang ada,” pesannya.(Penrem 082/CPYJ ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkat Disiplin Agar Terhindar Dari Pelanggaran