TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah Untuk Melaksanakan Pembangunan

By 17 Apr 2017 20:06Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-04-15 at 18.12.14

TNI AD – Kaimana, Danramil 1713-03/ Tlk Arguni Kapten Inf Robi Daud Samangun bersama Aparatur Distrik Arguni melaksanakan lawatan ke Kampung Figo Distrik Kaimana. Kegiatan ini sendiri juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat di Kampung Figo dan juga mendengarkan keluhan ataupun aspirasi warga kampung kepada pemerintah. Jumat (14/04/2017)

Pada kesempatan kali ini hadir Aparatur Distrik Teluk Arguni yang secara langsung dapat mendengar dan menampung aspirasi warga sehingga dapat langsung juga disampaikan kepada pemerintah Kabupaten. Aparatur Distrik Teluk Arguni menyampaikan bahwa kesempatan pertemuan kali ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat kampung Figo untuk mendapatkan layanan yang sama dan merata dengan masyarakat kota. “Pemerataan pembangunan menjadi prioritas program kita di wilayah Kaimana,” tuturnya.

WhatsApp Image 2017-04-15 at 18.12.17

Sementara itu Danramil Kaimana menyampaikan bahwa TNI AD melalui Babinsa akan selalu membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat.  “TNI AD akan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah pusat maupun Daerah untuk pembangunan wilayah ke arah yang lebih baik,” tegas Danramil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah Untuk Melaksanakan Pembangunan