TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Selalu Mendukung Program Pemerintah Daerah

By 22 Apr 2017 16:00Berita Satuan
IMG-20170422-WA0032

TNI AD – Banda Aceh. Dalam rangka memelihara sinergitas, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan segenap Aparatur Pemerintah Se-Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0101/BS, Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (20/4/2017).

Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP., melalui Kepala Staf Kodim Letnan Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos., dalam sambutannya mengajak seluruh aparat pemerintahan untuk bersama-sama dan saling bersinergi dalam membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik di Kota Banda Aceh maupun Kabupaten Aceh Besar. “TNI kita akan selalu mendukung program Pemerintah Daerah,” ujar Kasdim.

Selanjutnya Kasdim mengajak seluruh komponen untuk menjaga keutuhan, kesatuan dan persatuan bangsa serta mewujudkan kehidupan yang harmonis dalam bingkai NKRI dan siap untuk menghadapi berbagai bentuk acaman yang sewaktu-waktu muncul.

Selanjutnya Kepala Dinas P2KP Kota Banda Aceh T. Iwan Kusuma yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan pentingnya kegiatan pertemuan semacam ini sehingga setiap kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program pembangunan dapat dipecahkan secara bersama-sama.

“Kegiatan Ini sangat penting karena nanti ada program-program SKPD yang belum mendapat dukungan dari pihak Kodim dan pihak Polri terutama di lapangan untuk mengatasi kesulitan masyarakat contohnya program Upsus seperti Pajale”, ujarnya.

Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Pelihara Sinergitas Guna
Membangun Masyarakat Indonesia Yang Berkarakter Dengan Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ka Kesbangpolinmas Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Ketua DPRK Kota Banda Aceh, Kasatpol PP Kota Banda Aceh dan Kabu Aceh Besar, para Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, para Camat, Kapolsek dan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0101/BS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Selalu Mendukung Program Pemerintah Daerah