TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tunjukkan Profesionalisme Dengan Menjadi Terbaik Kejuaraan Pencak Silat SH Cup 2017

By 05 Apr 2017 14:31Berita Satuan
17 (1)

(Penkostrad. Senin, 3 April 2017). Dua orang pesilat dari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati (SSM) Kostrad turut berpartisipasi dalam perlombaan Kejuaraan Pencak Silat SH Cup 2017, yang diselenggarakan oleh Cabang Bandung.

Pagelaran kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 26 Maret sampai dengan 1 April 2017 di Padepokan PSHT, Bandung, Jawa Barat dan diikuti oleh 154 orang peserta dari berbagai Kecamatan wilayah Kabupaten dan Kota Bandung. Dalam event kejuaraan ini Satuan Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga mengirimkan beberapa atletnya untuk berpartisipasi dan mengasah pengalaman yang selama ini telah mereka dapatkan.

Prestasi yang berhasil diraih pada kejuaraan tersebut diantaranya, Juara 1 dari kelas D, Kategori 60-65 diraih oleh Prada Deby Fahrur Rozi, sementara untuk Juara 1 dari kelas F, Kategori 70-75 berhasil diraih oleh Prada Ardiansyah Melayu.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Mayor Inf Benny Wahyudi menyampaikan bahwa prestasi prajurit Yonif Raider 303 Kostrad menunjukkan tanggung jawab dan tingginya profesionalisme prajurit, terutama dalam bidang olah raga seni bela diri Pencak Silat. “Saya berharap terus melakukan evaluasi dan kajian ulang untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi prestasi di masa depan,” ucap Mayor Inf Benny Wahyudi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tunjukkan Profesionalisme Dengan Menjadi Terbaik Kejuaraan Pencak Silat SH Cup 2017