TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujud Perhatian Pimpinan, Pangdam Jaya Kunjungi Rumah Kopral Sukrodin

By 23 Apr 2017 16:04Berita Satuan
IMG_20170423_160345

TNI AD – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi didampingi para Asisten Kasdam Jaya/Jayakarta, Danrem 051/Wijayakarta, Danbrigif dan Kasbrigif. Pangdam Jaya/Jayakarta berserta rombongan berkunjung ke rumah Kopral Sukrodin.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah Pangdam Jaya melaksanakan kegiatan Olahraga bersama Para Prajurit Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Kemudian Pangdam menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke rumah prajurit untuk mengetahui kegiatan prajurit dan keluarganya, Jumat (21/4/2017).

Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Jaswandi mengatakan, “Peninjauan yang saya dilakukan ingin melihat secara langsung rumah dan tempat tinggal para prajurit, apakah layak untuk dihuni atau tidak.”

Kopral Sukrodin salah satu pemilik rumah yang ditinjau oleh Pangdam Jaya mengatakan bahwa sangat senang sekali rumahnya bisa dikunjungi.”Inilah tempat tinggal saya sehari-hari,” ujar Kopral Sukrodin, sehari-hari berdinas di Angkutan Brigif 1 PIK/JS. Kemudian Kopral Sukrodin berserta istri juga menyampaikan kepada Pangdam,” Seumur hidup kami baru kali ini dapat kunjungan tamu agung, Pangdam Jaya.” Hal itu dikatakan Kopral Sukrodin dengan perasaan terharu bahagia dan mata yang berkaca- kaca.

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih sudah diijinkan untuk masuk dan melihat rumah Kopral Sukrodin. Selanjutnya Pangdam Jaya mengatakan kepada Kopral Sukrodin agar didepan rumahnya dimanfaatkan ditanami Pohon Cabai. “Manfaatkan pekarangan rumah dengan ditanami Pohon Cabai,” pungkas Pangdam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujud Perhatian Pimpinan, Pangdam Jaya Kunjungi Rumah Kopral Sukrodin