Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

200 Petembak Meriahkan HUT ke-55 Korem 011 Lilawangsa

Dibaca: 41 Oleh 01 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lilawangsa. Sebanyak 200 petembak senapan angin memeriahkan kejuaraan menembak yang digelar di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe. Kegiatan tersebut diselebggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-55 Korem 011 Lilawangsa. Sabtu (29/4/17).

Nasrullah selaku panitia mengatakan, kejuaraan menembak senapan angin tersebut tidak hanya diikuti para petembak lokal saja namun kejuaraan ini juga diikuti oleh para petembak dari luar Kota Lhokseumawe. “Peserta kejuaraan ini berjumlah 200 orang peserta, yang tergabung di 20 klub menembak yang berada di Lhokseumawe maupun dari luar Aceh,” jelasnya. “Kali ini kelas yang dipertandingkan meliputi kelas senapan pompa dan gas PCP, kedua kelas ini akan dipertandingkan selama 2 hari kedepan,” lanjutnya.

WhatsApp Image 2017-05-01 at 11.00.26

Sementara itu, Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hut ke-55 Korem 011 Lilawangsa tersebut, bertujuan untuk membina atlet menembak dalam mengasah kemampuannya.
Selain itu juga untuk memberikan nilai positif bagi generasi muda melalui olah raga agar terhidari dari penyalahgunaan Narkoba dan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Baca juga:  Yonif 111 Raider Melatih Resimen Mahasiswa Cot Kalla Kota Langsa

“Dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini, kita harapkan kepada generasi muda agar lebih giat berprestasi sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan penyalahgunaan Narkoba dan kegiatan negatif lainnya,” tutup Danrem 011/LW.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel