TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

500 Prajurit dan PNS Donor Darah

By 10 May 2017 17:48Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Pomad, Prajurit dan PNS Pomdam Jaya mengikuti kegiatan sosial donor darah, di Gedung Gatot Subroto Mapuspomad, Jalan Medan Timur No.17, Jakarta Pusat, Senin, 8 Mei 2017.

Para prajuri dan PNS yang berasal dari Mapomdam Jaya, ini berhasil mengumpuIkan 100 kantong darah. Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahyono selaku tertua dari Mapomdam Jaya mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap HUT Pomad.

Donor darah ini melibatkan dokter dari PMI dan dari Mapuspomad, serta didukung 20 tenaga medis dan administrasi. Darah yang terkumpul seIanjumya diserahkan ke PMI, kata Panitia Donor darah.

Danpom TNI Mayjend TNI Dodik Wijanarko, SH. juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan, donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Pomad di Jakarta dalam merespan kebutuhan darah masyarakat yang terus meningkat.

Danpuspomad Mayjend TNI Deddy lswanto, S.H. membuka acara kegiatan sosial Donor darah dan didampingi Wadanpuspomad serta para pejabat PusPornad.(Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

500 Prajurit dan PNS Donor Darah