TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

55 Tahun Korem 011/LW, Tingkatkan Profesionalisme Dan Manunggal Dengan Rakyat

By 09 May 2017 20:00Berita Satuan
bra17a

TNI AD – Banda Aceh. Memperingati hari ulang tahun ke-55, Korem 011/LW  menggelar  syukuran  yang diselenggarakan pada Senin (8/5/2017)  bertempat Gedung KNPI Kota Lhokseumawe.

Syukuran tersebut  dilaksanakan dengan sederhana, dengan tema ” Dengan Dijiwai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Korem 011/Lilawangsa Bertekad Meningkatkan Profesionalitas dan Kemanunggalan TNI- Rakyat”.  Acara syukuran ini dihadiri oleh Kasrem 011/LW, para Dandim jajaran Korem 011/LW, para komandan satuan,  Kabalak Korem serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 011 PD Iskandar Muda dan prajurit TNI serta PNS.

Dalam sambutanya Pangdam IM Mayjen TNI Fachrudin, S.sos yang dibacakan oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si  menyampaikan  ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap warga jajaran Korem 011/LW. Prestasi demi prestasi yang telah terukir selama 55 tahun pengabdian Korem 011/Lilawangsa tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh prajurit dan warga Korem 011/Lilawangsa.

“Harus pula kita akui bahwa keberhasilan yang telah diraih selama ini tidak terlepas dari pembinaan dan kemauan yang keras para perintis dan para pendahulu  kita dengan tanpa pamrih serta semangat pantang menyerah dalam suka maupun duka.
Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, marilah kita mengenang jasa dan pengorbanan para pendahulu disertai dengan tekad untuk meneladani dan melanjutkan perjuangan mereka guna menggapai cita-cita kita bersama, dalam mewujudkan prajurit Korem 011/Lilawangsa yang solid, profesional, tangguh, berwawasan kebangsaan serta mencintai dan di cintai rakyat, dimanapun berada dan Bertugas”, ujar Pangdam dalam amanatnya.

Acara syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 011/LW didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 011 PD Iskandar Muda yang selanjutnya diserahkan kepada perwira menengah yang akan memasuki masa pensiun. (Penrem 011/LW).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

55 Tahun Korem 011/LW, Tingkatkan Profesionalisme Dan Manunggal Dengan Rakyat