TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara dan Pengguna Jalan di Grogol

By 31 May 2017 18:49Berita Satuan
13__2_

TNI AD – Ada pemandangan yang berbeda saat melintasi Jalan S. Parman Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (30/05) sore. Terlihat sejumlah anggota TNI dari Kodim 0503/Jakarta Barat sedang membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengendara yang tengah lewat

Setidaknya ada 300 paket takjil yang dibagikan oleh anggota Kodim 0503/Jakarta Barat. Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Kodim akan membagikan takjil dua kali dalam satu minggunya.

13

“Takjil dibagikan pada hari kerja menjelang buka puasa, yaitu pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB, di depan Makodim. takjil itu berisi minuman dingin berupa air mineral, satu gelas kolak, lontong isi, kurma dan risol”, ungkap Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0503/JB, Mayor Inf M. Rizal, S.Sos menambahkan, bahwa ke 300 paket takjil tersebut dibagikan oleh personel Kodim baik Danramil, Perwira, Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS turut serta membagikan kepada pengguna Jalan.

Salah satu pengendara sepeda motor bernama Ade (25) mengaku sangat senang mendapatkan paket takjil yang dibagikan oleh anggota TNI tersebut. “Sambil nunggu buka puasa dapat takjil Alhamdulilah sekali,” ucap Ade.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara dan Pengguna Jalan di Grogol