TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asmal: Terima Kasih TNI Sudah Bangun Jamban Bagi Warga.

By 10 May 2017 15:35Berita Satuan
bra12

TNI AD  – Aceh Tamiang. Melalui program pembinaan teritorial terbatas, satuan tempur dari Batalyon Raider Khusus 111/KB membangun jamban/MCK untuk warga yang kurang mampu, Selasa (9/5/2017). Bantuan jamban tersebut diberikan kepada Amsal yang merupakan warga Desa Sukajadi Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Secara terpisah, Komandan Kompi Khusus Kapten Inf Yunif Risa Putra, Selasa (06/05/17) mengatakan, pembangunan ini tak hanya dilakukan di wilayah binaan Kompi Markas saja, namun di lakukan seluruh jajaran Kompi Raider Khusus 111/KB.

“Pembangunan jamban ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada msyarakat di sekitar markas Kompi Raider 111/ terhadap warga miskin yang belum mempunyai jamban/MCK,” terangnya.

Sementara itu, Amsal yang menerima bantuan bangunan jamban tersebut sangat berterima kasih kepada TNI khusunya kepada Batalyon Raider Khusus 111/KB yang telah membangun jamban untuk dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun jamban untuk kami. Saya berharap TNI bisa memberikan bantuan serupa bagi warga yang belum mempunyai jamban,” ujarnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asmal: Terima Kasih TNI Sudah Bangun Jamban Bagi Warga.