Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

BRI Komitmen Bantu Sejahterakan Prajurit TNI dan PNS Kodam IM

Dibaca: 53 Oleh 11 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Moch Fachrudin S. Sos, audiensi dengan Kepala wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia beserta staf di ruang VIP Makodam IM, Rabu (10/5/17).

Dalam audiensi tersebut Pangdam IM didampingi Asisten Logistik Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi Asisten Teritorial Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP, Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto dan Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi SIP.

13 (1)

Pimpinan wilayah Bank BRI Banda Aceh Agus Suprihanto menyebutkan, pihak BRI terus berkomitmen bekerjasama dengan Kodam IM dalam pelayanan dan partisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Kodam IM untuk kepentingan prajurit dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesuksesan dalam pembangunan bangsa.

Pada kesempatan tersebut Kepala wilayah PT BRI juga menyebutkan telah membantu dalam pemberian satu unit _Ambulance_beserta perangkatnya kepada Kodam IM yang akan dipergunakan oleh Rumah Sakit Kesehatan Kodam Iskandar Muda.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung kelancaran dan pelayanan kesehatan bagi prajurit maupun masyarakat.

Baca juga:  Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama Nakes Puskesmas Di Perbatasan

Kepala Wilayah PT BRI juga meyampaikan ke Pangdam bahwa Bank BRI akan mengadakan parade Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) selama tiga hari mulai 21 sampai dengan 23 Juli 2017 di Lapangan Blang Padang. Para Mitra Usaha dengan BRI akan memasarkan produk-produknya.

“ Tak hanya itu, tahun ini juga Bank BRI akan mengadakan program-program khusus dalam pelayanan perbankkan dengan tujuan untuk membantu pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI yang telah banyak berprestasi dalam membantu memberikan pelayanan kepada anggota TNI dan PNS serta masyarakat.

“Semoga bermanfaat, dan bisa digunakan untuk anggota TNI, PNS serta umumnya kepada masyarakat sehingga pelayanan khususnya bidang kesehatan dapat terpenuhi,” harap Pangdam Iskandar Muda.

Kerjasama Kodam IM dengan pihak Bank BRI sudah lama dilaksanakan mulai dari pengurusan gaji, kredit sampai dengan bantuan bakti sosial diantaranya, rehabilitasi rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu. (Pendam IM).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel