TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang PENAS, TNI-Polri Patroli Bersama

By 06 May 2017 19:05Berita Satuan
8 (1)

TNI AD – Pidie. Dalam rangka menghadirkan situasi dan suasana yang kondusif menjelang kegiatan Pekan Nasional (Penas) KTNA XV 2017 pada 6 Mei mendatang di Banda Aceh, personel Kodim 0102/Pidie menggelar patroli bersama dengan Polres Pidie, Jum’at (5/5/2017).

8 (2)Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan S.I.P. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dari segala bentuk pelanggaran hukum, sehingga dapat mewujudkan kenyamanan bagi warga masyarakat. “ Saat PENAS nanti banyak tamu dari seluruh Indonesia akan datang berkunjung ke Aceh khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar. Oleh karena itu, keamanan dan kenyamanan lingkungan harus kita tingkatkan,” ujarnya.

Dandim juga menjelaskan, patroli gabungan ini dilaksanakan dari tingkat desa hingga Kabupaten di wilayah Pidie dan Pidie Jaya menjelang kegiatan PENAS KTNA yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

8 (3)Dandim menyampaikan, Kodim Pidie akan selalu bersinergi dengan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodim Pidie. “Kita akan memantau situasi serta perkembangan di lapangan dalam bentuk apapun, termasuk mengedepankan komunikasi sosial kepada masyarakat, ulama dan pemuda,” tutupnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang PENAS, TNI-Polri Patroli Bersama