TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Bireuen lepas Ratusan Raiders Xtrime Trail Adventure Part 2

By 07 May 2017 19:01Berita Satuan
11 (1)

TNI AD – Komandan Kodim 0111/ Bireuen Letkol Arm Adekson melepas 350 peserta Raiders Xtrime Trail Adventure Part 2 di Markas Kodim 0111/ Bireuen di Desa Blang Blade, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Sabtu (6/5/17).

Kegiatan Kodim Xtrim Trail Adventure Part 2 yang diselenggarakan oleh Kodim 0111/Brn tersebut berlangsung selama dua hari yang dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 7 Mei 2017.

Dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan terimah kasih kepada seluruh peserta Kodim _Xtrime Trail Adventure Part 2_yang sudah hadir dalam rangka mengikuti acara kegiatan ini.

Dandim juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial kreatif yang dilaksanakan Kodim Bireuen yang bertujuan untuk menjalin hubungan silahtutahmi kepada peserta Raiders Trail sekaligus mengenalkan wilayah Kabupaten Bireuen kepada peserta bahwa wilayah Kabupaten Bireuen merupakan daerah yang sangat bagus dan menantang untuk digunakan sebagai route kegiatan Kodim Xtrime Trail Adventure._

Dandim juga berpesan kepada seluruh peserta Kodim _Xtrime Trail Adventure_agar tetap memperhatikan faktor keamanan pribadi dan materil selama mengikuti kegiatan ini.

Dandim menjelaskan, dalam kegiatan Kodim Xtrime Trail Adventure menggunakan route yang sudah ditentukan oleh panitia dengan jarak sekitar 50 kilometer dengan melalui beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Bireun diantaranya, Kecamatan Jeumpa, Kecamatan Kota Juang, Kecamatan Juli dan Kecamatan Peudada.

Pelaksanaan Kodim Xtrime Trail Adventure juga mendapatkan pengamanan dari personel gabungan yang terdiri dari personel Satlantas Polres Bireuen dan personel Kodim 0111/Brn.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Pidie Letkol Arh Dony Indiawan, Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK, Kapolres Pidie AKBP Ali Khadafi, Danyonif 113/JS Letkol Inf Ade Hansen, Kasdim 0111//Brn Mayor Arm Haryanto, Kadis Sosial Kabupaten Bireuen Murdani, Ketua KIP Kabupaten Bireuen Muhktaruddin SH, Ketua Panitia Kodim Xtrim Trail Bireuen Ferry Dian Subarni, para perwira staf Kodim 0111/Brn, para peserta Trail Raider yang berasal dari wilayah Sumatera Utara dan seluruh Provinsi Aceh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Bireuen lepas Ratusan Raiders Xtrime Trail Adventure Part 2