TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Evaluasi Program Satuan, Penting untuk Maksimalkan Tugas Pokok

By 21 May 2017 21:34Berita Satuan
10 (4)

TNI AD – Brebes, Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan kerja Tim Dalwasev Binsat dan Dalwasev Tapsat Triwulan I dan II TA. 2017 dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabanda Lat Sopsdam IV/Diponegoro Mayor Arh Amir Sarifudin beserta 4 orang anggota. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dan Kadim 0713/Brebes beserta Para Perwira Sraf Kodim 0713/Brebes serta Para Anggota Staf Kodim 0713/Brebes. Jumat (19/05/2017).

10 (3)

Tim tersebut bertugas memeriksa dan menilai pelaksanaan program diantaraanya Data Materiil terbaru, Rencana serta Laporan Binsat Triwulan I dan II TA. 2017, Laporan Satuan, Rekapitulasi Personel, Data Kemampuan Prajurit yang meliputi tingkat Sabuk Yong Modoo, Laporan Kesegaran Jasmani Periodik I TA. 2017 dan Laporan Data Menembak Triwulan I TA. 2017. Tim ini juga memeriksa Penataan Gudang Senjata dan Munisi.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Dalwasev dari Kodam IV/Diponegoro yang telah memberikan masukan arahan serta bimbingan kepada Kodim 0713/Brebes dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai satuan gugus depan Teritorial.

“Saya yakin dengan arahan dalam kunjungan ini dan evaluasi yang diberikan akan lebih baik dan lebih valid lagi dalam memberikan informasi atau laporan ke Komando Atas,” tegas Dandim.

Sementara itu Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh staf yang telah menyiapkan kunjungan Tim Dalwasev ini dengan sebaik-baiknya. “Perbaiki evaluasi yang diberikan, sehingga kita mampu maksimal melaksanakan program untuk melaksanakan tugas pokok satuan,” lanjut Dandim.

Mengakhiri kegiatan tersebut Dandim serta staf Kodim dan Tim Dalwasev melaksanakan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Evaluasi Program Satuan, Penting untuk Maksimalkan Tugas Pokok