Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Fun Bike dalam Rangka HUT ke-43 Garnisun TA 2017

Dibaca: 48 Oleh 08 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lamongan. Bertempat di kantor Sub Garnisun 0812 Lamongan Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan fun bike dalam rangka ulang tahun ke-43 tahun 2017 Garnisun tetap III Surabaya yang diikuti sekitar 500 orang peserta, Minggu (28/04/2017).

Acara tersebut dimulai pukul 06.00 wib yang diawali dengan berkumpul di depan kantor Subgartap 0812 lamongan dan di lanjutkan dengan doa bersama. Pada pukul 06.45 Wib Asisten Operasi Kasgartap III Surabaya Kolonel Mar Suharto didamping Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M., Wakapolres Lamingan Kompol Ari Mukti,S. melepas peserta fun bike dengan rute Jalan Dr.Wahid Sudirohusodo-Jalan Tambak Boyo -Desa Simbatang-Desa Majeruk Desa Pilang Gading-Desa Topeng-Desa Kemendung-Jalan Suwoko dan finish kembali ke Jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E.M.M mngucapkan terima kasih kepada peserta atas keikutsertaan fun bike dalam rangka HUT Garnisun tetap III Surabaya yg dilaksanakan di Lamongan.

“Tak lupa saya jg berterima kasih kepada seluruh club sepeda yang telah mengikuti fun bike ini, saya bangga dengan diadakanya kegiatan seperti ini karena olahraga bersepeda sangatlah baik untuk kesehatan kita. Dengan olahraga ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan Kekompakan”, ujar Dandim 0812 Lamongan.

Baca juga:  Kasrem 081/DSJ : Kami Terus Wujudkan Swasembada Pangan

Komandan Sub Gartab Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E.M.M memberikan santunan kepada yatim piatu yayasan Khotijah Lamongan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel