TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hari Kedua, Peserta ikuti Materi Lomba yang Berbeda

By 13 May 2017 18:22Ton Tangkas
IMG-20170513-WA0132

TNI AD – Cipatat. Memasuki hari kedua Lomba Ton Tangkas Periode I Tahun 2017, hari ini Sabtu (13/5/2017), telah dilaksanakan materi lomba Kesegaran Jasmani (Garjas) A dan Menembak Pistol dan Teori Ilmu Medan.

Untuk materi Garjas A hari ini diikuti oleh sembilan kontingen yang terdiri dari Kodam I/BB, Kodam II/Swj, Kodam IV/Dip, Kodam VI/Mlw, Kodam XVI/Ptm, Kodam XVIII/Ksr, Kodam IM, Divif 1/Kostrad dan Divif 2/Kostrad. Materi Garjas A ini dilaksanakan di lintasan lari Lapangan Yudhawastu Pramuka,Pusdikif,Cipatat,Jawa Barat.

P_20170513_070626

Sedangkan untuk materi lomba Menembak Pistol dilaksanakan di lapangan tembak Pusdikif dan diikuti oleh delapan kontingen. Kedelapan kontingen tersebut yaitu Kodam III/Slw, Kodam V/Brw, Kodam IX/Udy, Kodam XII/Tpr, Kodam XIII/Mdk, Kodam XIV/Hsn, Kodam XVII/Cen dan Kodam Jaya.

KAM_5624

Sengaja di hari kedua ini para peserta melaksanakan perlombaan yang berbeda dengan tujuan agar dapat diperoleh hasil yang maksimal terutama pada pelaksanaan Garjas A. Cuaca sangat berpengaruh terhadap hasil pelaksanaan Garjas. Supaya tidak ada tim peserta yang merasa dirugikan maka pelaksanaan garjas A dilaksanakan selama 2 hari, dengan harapan seluruh tim merasakan cuaca yang sama (pagi hari) saat pelaksanaan lomba.

KAM_5739

Kemudian pada hari sama juga dilaksanakan materi lomba teori ilmu medan. Untuk materi lomba ini diikuti oleh seluruh kontingen yang terdiri dari Kodam I/BB, Kodam II/Swj, Kodam III/Slw, Kodam IV/Dip, Kodam V/Brw, Kodam VI/Mlw, Kodam IX/Udy, Kodam XII/Tpr, Kodam XIII/Mdk, Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr, Kodam IM, Kodam Jaya, Divif 1/Kostrad dan Divif 2/Kostrad. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hari Kedua, Peserta ikuti Materi Lomba yang Berbeda