TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama

By 07 May 2017 17:51Berita Satuan
2 (2)

TNI AD – Ngawi. Bertempat di Mapolsek Jogorogo, Koramil 0805/08 Jogorogo melaksanakan kegiatan olahraga bersama Polsek Jogorogo, Jumat (5/5/2017).

Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Jogorogo ini dihadiri Komandan Koramil 0805/08 Jogorogo Kapten Inf Kasi beserta anggota jajarannya dan Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono, S.Sos., beserta anggota yang memenuhi halaman Mapolsek Jogorogo dalam suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Inf Kasi menuturkan bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas Muspika, antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas,” ujar Danramil.

2 (3)

”Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” pungkas Danramil.

Sebelum pelaksanaan dilakukan senam peregangan. Kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga jalan sehat secara bersama dengan rute jarak tempuh sejauh 5 km rute start Polsek Jogorogo finish kembali ke Polsek Jogorogo. Pada bagian akhir kegiatan, dilakukan permainan volley ball. (Kodim 0805/Ngw).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama