TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaring Atlet Berprestasi Lewat Kejuaraan Karate Antar Pelajaran

By 21 May 2017 20:06Berita Satuan
8 (3)

TNI AD – Jember. Bertempat di Gedung Gudang Tembakau milik Sriyani di Dusun Krajan Desa Ambulu Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember digelar kejuaraan Karate Antar Pelajar se-karesidenan Besuki dengan Jumlah peserta 354 orang atlet karateka dari 21 kontingen dari Wilayah Kab Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi dan Kabupaten Jembrana Provinsi Bali. Kejuaraan ini mempertandingkan berbagai kelas tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Mahasiswa yang berlangsung selama dua hari pada 20-21 Mei 2017.

Kejuaraan karate tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto yang sekaligus bertindak selaku Inspektur upacara. Dalam sambutannya Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kejuaraan karate ini dan memberikan motivasi bertanding kepada seluruh peserta.

Kejuaraan karate ini tentunya sangat bermanfaat untuk menjaring atlet-atlet berpreatasi di Kabupaten Jember dalam mengikuti kejuaraan pada jenjang berikutnya, disamping itu kejuaraan seperti ini sebagai wujud kepedulian kita pada pembinaan generasi muda sehingga memiliki kemantapan karakter dan kualitas sebagai generasi penerus bangsa”, ujar Dandim.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Inf Asno, Muspika Ambulu, pengurus FORKI Jember dan tamu undangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaring Atlet Berprestasi Lewat Kejuaraan Karate Antar Pelajaran