TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapolres Bima Gelar Silahturahmi dengan TNI

By 01 May 2017 14:20Berita Satuan
utama

Kapolres Bima AKBP. Eka Faturahman, S.H. S.Ik Minggu (30/04/2017) malam menggelar kegiatan Silatuhrahmi dengan anggota TNI dari Kodim 1608 Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Kapolres Bima, tepatnya di Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut mengusung Tema “Dalam Meningkatkan Kebersamaan Dalam Melaksanakan Tugas Mengamankan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Menuju Bima Ramah”.

Hadir pada kegitan tersebut Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima, Waka Polres Bima, Kasdim 1608 Bima, Dansubdenpon Bima-Dompu, Pasi Ops Kodim, Kabag Ops Polres Bima, Para Kasat di jajaran Polres, Unit intel Kodim, jajaran Kapolsek polres, personil polres – Kodim dan awak media.

Kapolres Bima, AKBP Eka Faturahman SH.S.Ik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1608 Bima, Kasdim Bima, Waka Polres dan seluruh hadirin yang sudah hadir dalam kegiatan silahturahmi TNI – POLRI tersebut.

“Terimakasih atas kehadirannya hadirin semua pada acara ini,” ujar Kapolres saat memberikan sambutan Minggu (30/04) malam.

Eka mengatakan, Bahwa Kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar semua anggota Polres Bima maupun Kodim 1608 Bima bisa melaksanakan tugas bersama dalam mengamankan dan menegakan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima.

“Kita tetap solid dan selalu bersama menuju Bima yang Ramah,”ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1608 Bima Letkol Czi Yudi Hendro dalam sambutannya mengatakan, Dalam melaksanakan tugas Kodim 1608 Bima selalu siap menjaga sinergisitas TNI-Polri dalam  menjalankan amanah dan menjaga Kantibmas di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, Untuk mewujudkan roda pemerintahan yang baik dan aman serta mewujudkan Bima yang ramah.

“Kami TNI- Polri adalah satu kata, Satu suara Untuk mengamankan dan mewujudkan program pemerintah daerah menuju Bima yang ramah,” pungkasnya.(sumber: kabarbima.com)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapolres Bima Gelar Silahturahmi dengan TNI