TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bakti TNI Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

By 24 May 2017 21:48Berita Satuan
bra7c

TNI AD – Mamuju. Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kodam XIV/Hasanudin, jajaran Korem 142/Tatag menggelar secara serentak kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, Polri, aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Korem 142/Tatag yang menggelar kegiatan karya bakti di komplek perkantoran Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar). Sebelum kegiatan karya bakti, dilaksanakan video conference dengan Kasdam XIV/ Hasanudin.

Nampak hadir dalam video conference dan apel karya bakti diantaranya :Wakil Gubernur Sulbar Nyonya Enny Anggraeni, Wakapolda Sulbar, Kasrem 142, Kajari Sukbar, perwakilan Kemhan Sulbar dan para Kepala SKPD.

Sedangkan peserta apel sendiri di perkirakan lebih dari 3000 orang.

bra7b

Dalam sambutan pangdam XIV yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Sulbar, Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat lemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik ” tegas Pangdam.

bra7a

Sasaran kegiatan karya bakti meliputi sekitar perkantoran Gubernur Sulbar, yang di bagi menjadi sektor sektor instansi serta luar perkantoran. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Kodim jajaran Korem 142/Tatag. Sedangkan pada hari Rabu (24/5) dilaksanakan juga penanaman pohon lontara secara serentak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bakti TNI Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat