TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kedepankan Semangat Profesionalisme dan Sportivitas di Atas Segala-galanya

By 08 May 2017 14:31Berita Satuan
bra1a

TNI AD – Yogyakarta. Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M., sebagai Ketua Umum Pengkot PBVSI Kota Yogyakarta menggelar Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup Tahun 2017 dari tanggal 6 Mei sampai dengan 20 Mei 2017.

Piala Dandim Cup ini sebagai ajang olahraga serta untuk menjaring pemain-pemain potensial di bidang olahraga Bola Voli. Turnamen dibuka secara resmi oleh PJS Walikota Yogyakarta Bapak Drs. Sulistyo, S.H., CN, Msi., pada tanggal 6 Mei 2017 di lapangan Voli Gedongan, Kota gede, Yogyakarta, Sabtu (6/5/2017).

Penyelenggaraan turnamen Bola Voli Dandim Cup 2017 dibuka melalui prosesi upacara pembukaan yang dihadiri oleh Ketua Umum Pengkot PBVSI Kota Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M., Danramil Se-Jajaran Kodim 0734/Yogyakarta, Muspida, panitia pelaksana dan para peserta kompetisi Bola Voli serta segenap undangan yang hadir.

bra1b

Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2017 diikuti 14 tim/ club Bola Voli Putra dan 14 tim Bola Voli Putri yang mewakili kecamatan yang ada di kota Yogyakarta.

Dalam sambutan Upacara Pembukaan Pertandingan Bola Voli Dandim Cup Tahun 2017 ini Letkol Inf Rudi Firmansyah mengatakan, “Puja dan puji syukur kepada Allah SWT dimana pada hari ini kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan yang telah sudi hadir, sehingga memberi semangat kepada para pemainnya masing-masing.”

“Adanya turnamen ini, semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga akan semakin memacu seluruh atlet bola voli yang ada di Daerah Kota Yogyakarta, serta seluruh pengurus untuk senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kemampuan atlet, dan sistem pertandingan Bola Voli itu sendiri,” lanjut Dandim.

“Tujuan pelaksanaan turnamen ini adalah meningkatkan kualitas olahraga yang ada di wilayah Kota Yogyakarta ini khususnya Bola Voli,” ujar Dandim.

“Harapan saya kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen ini, agar bisa menggunakan momen ini sebaik-baiknya, sehingga menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Yang penting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya,” pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kedepankan Semangat Profesionalisme dan Sportivitas di Atas Segala-galanya