TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerja Bakti Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Menjadi Nyata

By 22 May 2017 21:14Berita Satuan
bra2a

TNI AD – Bojonegoro. Anggota Posramil 0813-18/Gayam bersama karyawan operator lapangan minyak Banyuurip, Blok Cepu, Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) dibantu warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (20/5/2017).

Danposramil 0813-18/Gayam Pelda Nyaijan mengatakan, selain membersihkan lingkungan juga melaksanakan pengecatan dinding sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) serta menanam pohon. “Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang menjadi budaya Indonesia, yang selama ini mulai luntur dikalangan anak-anak muda,” ujarnya.

Pelda Nyaijan menyampaikan, melalui kerja bakti ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis. “Untuk menjalin silaturrahmi, demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, TNI selalu hadir membantu kegiatan yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) juga memberikan bantuan kepada TK Sudu 2 berupa 30 set meja kursi belajar dan pemasangan plafon untuk ruang kelas. Hadir pada kegiatan ini, Camat Gayam Hartono dan Kapolsek Gayam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerja Bakti Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Menjadi Nyata