TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja, Wujud Kepedulian Pimpinan dan Pembinaan Satuan

By 11 May 2017 17:37Berita Satuan
6 (1)

TNI AD – Ambarawa. Masih dalam lawatannya ke satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro Pangdam Mayjen TNI Tatang Sulaiman berkesempatan mengunjungi Prajuritnya di Yonkav-2/TC Ambarawa, Rabu (10/5/2017).

Dalam kunjungannya ke Yonkav-2 kali ini Pangdam IV/Dip menyatakan rasa bangganya terhadap prajurit Yonkav-2/TC karena sebagai bagian dari prajurit Kodam IV/Diponegoro telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dihadapan ratusan prajurit Yonkav-2/TC, Pangdam IV/Diponegoro memberikan beberapa penekanan penting sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan. Pertama; Prajurit tidak boleh cepat puas dengan apa yang telah dicapai karena rasa cepat puas akan mendekatkan prajurit pada kekalahan.Kedua; Pelihara dan rawat alat peralatan satuan agar selalu siap untuk operasional.Ketiga; Disiplin adalah nafas prajurit. Untuk itu tingkatkan, pelihara dan pertahankan identitas dan kehormatan prajurit.Keempat; Jadikan latihan sebagai suatu hobi dan kegemaran, ciptakan dan temukan kesenangan dalam latihan.Kelima; Berlomba-lomba dan berkompetisilah dalam kebaikan.Keenam; Kedudukan prajurit itu sangat tinggi, karena tugasnya yang mulia sehingga prajurit disebut sebagai Ksatria dan Bhayangkari negara

Selain bertatap muka dengan para prajurit Yonkav, Pangdam IV/Diponegoro juga berkesempatan untuk meninjau dan mengecek alat utama yang dimiliki Yonkav-2/TC.

Di tempat terpisah, disela-sela mendampingi kunjungan kerja Pangdam, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Dewi Tatang Sulaiman juga berkesempatan bertemu dan bertatap muka dengan Anggota Persit KCK Yonkav-2/TC.

Kunjungan kerja ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan sekaligus sebagai perwujudan dalam pembinaan satuan agar Kodam IV/Diponegoro selalu menjadi yang terdepan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja, Wujud Kepedulian Pimpinan dan Pembinaan Satuan