TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lintas Medan dan Menembak Senapan Digelar Dalam Tiga Hari

By 17 May 2017 09:35Ton Tangkas
linmed

TNI AD – Cipatat. Perlombaan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) telah memasuki hari kelima, Selasa (16/5/2017). Pada hari kelima ini, panitia penyelenggara mengagendakan lomba materi lintas medan dan menembak senapan.

Untuk materi lomba Lintas Medan diselenggarakan di area Pusdikif dan sekitarnya dengan mengambil tempat start dan finish di lapangan Kartika.Peserta materi lomba Lintas Medan terdiri dari kontingen Kodam I/BB, Kodam III/Slw, Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen,Divif 1/Kostrad dan Kodam IM.

linmedduk

Sedangkan materi lomba menembak senapan diselenggarakan di lapangan tembak Pusdikif. Peserta Lomba Menembak Senapan terdiri dari kontingen Kodam IV/Dip, Kodam V/Brw, Kodam VI/Mlw, Kodam XIV/Hsn dan Divif 2/Kostrad. Senjata yang digunakan SS-2 dengan jarak perkenaan 100 meter.

Materi lomba lintas medan dan menembak,menurut rencana senapan diselenggarakan selama tiga hari, dimulai pada tanggal 16 – 18 Mei 2017. Hasil materi lomba lintas medan dan menembak senapan belum dapat diumumkan karena masih dalam proses penghitungan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lintas Medan dan Menembak Senapan Digelar Dalam Tiga Hari