Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Masyarakat Dukung dan Apresiasi Karya Bakti TMMD ke-99

Dibaca: 1024 Oleh 25 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lamongan. Kodim 0812/Lamongan mendapat kepercayaan dari pimpinan atas untuk segera menggelar Bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 yang dilaksanakan di Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Rabu (24/5/2017).

Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E.,M.M., mengatakan dengan adanya Pra TMMD ini diharapkan seluruh sasaran fisik yang direncanakan dapat selesai 100 persen, sehingga masyarakat dapat langsung memanfaatkan jalan maupun tendon perbaikan Air yang menjadi program TMMD.

“Saya yakin dan optimis target ini bisa selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Sekidang bisa menikmati jalan maupun jembatan yang selama ini memang diinginkan oleh masyarakat, dan aktifitas perekonomian dapat berjalan normal,” ujar Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, terbukti partisipasi warga masyarakat cukup tinggi saat kegiatan Pra TMMD berjalan ini.

“Ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat di Desa Sekidang cukup tinggi dalam membangun daerahnya. Kondisi seperti ini diharapkan terus meningkat sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (Penrem 082)

Baca juga:  Kodim 0802/Ponorogo Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA. 2016

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel