Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Mempererat Kebersamaan dalam Gowes Bareng di Malang

Dibaca: 93 Oleh 08 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Malang. Birunya langit menghiasi Kota Malang. Pagi itu suasana seputar Hotel OJ sangat meriah dihadiri peserta sepeda ria (fun bike) dalam rangka memperingati Invitation of Ratjoen Cycling Club Malang 4th anniversary event 2017, di Malang, Jawa Timur, Minggu (7/5/2017).

Acara ini disamping memperingati Invitation of Ratjoen Cycling Club Malang 4th anniversary event 2017,juga menjadi olahraga pagi yang sehat bagi peserta. Kurang lebih 350 peserta gowes bareng ikut serta dalam kegiatan ini, termasuk di antaranya Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos. M.M.

Pagi yang cerah tetap setia menemani setiap ayunan pedal sepanjang perjalanan dari Hotel OJ Malang-Blimbing-Sukarno Hatta-Dinoyo-Landungsari-Junrejo-BNS Batu dan finis di Kopitiam Batu dengan panjang rute 45 km.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh, melatih otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, sangat baik bagi kesehatan tulang punggung dan banyak membakar kalori. Selain itu juga kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antara para peserta gowes.

Baca juga:  REKRUTMEN TNI ANGKATAN DARAT 2019

Kegiatan gowes ini diikuti antara lain Cycling Club Malang, Klub Sepeda Ontel Malang, Ikatan Sport Sepeda malang, para pelajar dan mahasiswa serta masyarakat pencinta sepeda Malang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel