TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Hadiri Penutupan Penas KNTA XV 2017

By 12 May 2017 21:41Berita Satuan
bra9a

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TN Moch. Fachrudin S.Sos menghadiri acara penutupan Pekan nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV 2017, yang di selenggarakan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh. Kamis (11/5/17).

Acara Penas (KTNA) XV 2017 yang di gelar dari tanggal 6 sampai dengan 11 Mei 2017 itu ditutup secara resmi oleh Gubernur Aceh Dr. Zaini Abdullah.

Dalam sambutannya Gubernur Aceh menyampaikan, rasa terima kasih dan bangga kepada Petani dan Nelayan serta panitia penyelenggara pusat dan panitia pelaksana daerah Penas XV KTNA tahun 2017 serta Forkopimda Aceh beserta jajaran yang telah berpartisipasi mengikuti dan membantu kegiatan ini.

Ia menjelaskan, melalui kegiatan yang diselenggarakan tersebut telah berhasil mempersatukan para pemangku kepentingan tani dan nelayan dari Sabang sampai Merauke.

Menurut Zaini, ada tiga hal utama yang menjadi oleh-oleh dari PENAS Petani Nelayan yang berlangsung di Tanah Rencong tersebut yakni semakin mudah, meluas dan menguatnya akses kaum petani dan nelayan dalam berbagi informasi.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, sebagai tuan rumah, kami juga telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Bawa pulang hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan pembangunan pertanian dan perikanan di kampung saudara-saudara,”paparnya.

“Saya juga berharap semua kita dapat menerapkan semua pembelajaran yang diperoleh dari Penas ini agar produktivitas usaha tani dan nelayan Indonesia semakin maju,” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara penutupan Penas, Kasdam Iskandar Muda, Kabinda Aceh, para Asisten, Kabalak, Dandim 0101/BS, para  Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda serta para tamu undangan dan peserta Penas yang berasal dari beberapa kota/kabupaten dan provinsi seluruh Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Hadiri Penutupan Penas KNTA XV 2017