TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya/Jayakarta Kunker ke Denarhanud 003-1/F Dam Jaya

By 17 May 2017 17:04Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Jaswandi, turun langsung berkomunikasi dan menemui serta memeriksa kesiapan satuan jajaran Kodam Jaya dalam menghadapi dinamika tugas di Ibukota yang terus bergerak. Salah satunya melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Denarhanud 003/1/F Dam Jaya, kemarin, 16 Mei 2017.

Dengan penuh perhatian dan kepedulian sebagai seorang pucuk pimpinan di Kodam Jaya, Pangdam Jaya memberikan wejangan dan arahan kepada seluruh Prajurit Denarhanud 003/1/F Dam Jaya.

‘Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi dalam segala bidang karena tidak ada tempat bagi prajurit yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun, sehingga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain dan tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan di sekitarmu, tegas Pangdam Jaya.

Selain itu Pangdam Jaya juga melihat Alutsista, Renovasi kantor Baterai dan peleton rudal, Barak bujangan, Rumah anggota, dan Lapangan Tembak Senapan Denarhanud 003-1/F Dam Jaya. Hal ini sebagai nyata bentuk kepedulian dan perhatian seorang Pimpinan kepada pPara prajuritnya. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya/Jayakarta Kunker ke Denarhanud 003-1/F Dam Jaya