TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Disabilitas, Bantu Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar

By 13 May 2017 17:23Berita Satuan
2 (1)

TNI AD – Jambi. Sebagai upaya Pemerintah peduli terhadap penyandang disabilitas di 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zoila dan didampingi Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal melakukan penyerahan kursi roda dan alat bantu dengar yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Rabu (10/5/2017).2 (3)

Penyerahan kursi rodan dan alat bantu dengar tersebut digelar sekitar pukul 19.00 wib di Gang Riau Markas Ikatan Pemuda Rajawali, Kasang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.
.
Gubernur Jambi Zola mengatakan, penyerahan kursi roda dan alat bantu dengar dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhakan. “Ini merupakan tanggung-jawab kita bersama kepada masyarakat yang sangat membutuhkan alat ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari,”ujarnya.

Gubernur menyampaikan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades agar menginformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan kursi roda, kaki palsu, tangan palsu dan alat pendengaran. “Saya menghimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades untuk segera laporkan kepada kita sehingga bisa kita bantu,”ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggarannya acara penyerahan bantuan tersebut, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dengan adanya komunikasi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota agar kegiatan ini bisa berkelanjutan, tepat sasaran dan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Adapun penyerahan bantuan yang diberikan ini berjumlah 600 kursi roda dan 300 alat bantu dengar yang langsung diberikan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dan Komandan Korem 042/Gapu yang nantinya disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny, Bupati Terpilih Muaro Jambi Masnah Busroh, Kapolsek Jambi Timur, Danramil Jambi Timur dan unsur Forkopimda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Disabilitas, Bantu Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar