TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Musibah Banjir Bandang, Persit Kodim 0705/Magelang Serahkan Bantuan

By 05 May 2017 15:00Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

TNI AD – Magelang. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang menunjukkan kepeduliannya kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Magelang, Kamis (04/05/2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Lucia Hendra bersama para pengurus menyerahkan bantuan sembako kepada warga Dusun Karanglo, Desa Sambungrejo. Dusun Karanglo merupakan salah satu dusun yang ikut diterjang banjir bandang yang terjadi Sabtu (29/4/2017) lalu.

bra6b

Dihadapan warga Karanglo, Ny. Lucia menyampaikan turut prihatin atas peristiwa memilukan yang merenggut 13 nyawa dan hilangnya harta benda.

“Saya berdoa agar kejadian seperti ini tidak terulang dan menjadi pelajaran bagi kita semua,” ujar Ny. Lucia.

Jupri (60) salah satu warga Karanglo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban masyarakat Karanglo dan masyarakat lain yang ikut terkena musibah banjir.

“Kami sebagai wakil dari warga Karanglo mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Dandim yang sudah membantu meringankan beban kami,” kata Jupri.

Menurut Jupri bahwa selama kejadian bencana ini masyarakat sudah merasa terbantu oleh prajurit TNI yang setiap saat membantu evakuasi, pembersihan dan penyaluran logistik.

Masih menurut Jupri, bapak Dandim, Danramil dan ratusan personel TNI setiap harinya bergabung dengan Polri, relawan, BPBD dan masyarakat senantiasa bersama-sama melaksanakan penanganan pasca bencana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Musibah Banjir Bandang, Persit Kodim 0705/Magelang Serahkan Bantuan