TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Terus Hubungan antara TNI dengan Rakyat

By 30 May 2017 19:56Kodam XVI/Patimura
bra11a

TNI AD – Masohi. Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, Senin (29/05). Dalam kunjungannya, Danrem disambut dengan tarian cakalele dan yel-yel anggota Yonif 731/Kabaresi.

bra11b

Pada kesempatan tersebut, Danrem menerima paparan dan memberi pengarahan kepada perwira dari Yonif 731/Kabaresi serta Kodim 1502/Masohi yang juga bergabung mengikuti pengarahan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Danrem kepada seluruh anggota Yonif dan Kodim baik Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota untuk memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) sehingga permasalahan yang timbul dalam masyarakat dapat diatasi.

Danrem juga menekankan kepada personel Yonif 731/Kabaresi untuk mempersiapkan diri menghadapi Lomba Ton Tangkas TNI-AD. Selain itu program emas biru dan emas hijau yang dicanangkan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo agar dikembangkan baik di Yonif 731/Kabaresi dan Kodim 1502/Masohi.

Disamping itu untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah, Danrem memerintahkan agar satuan jajaran Korem 151/Binaiya untuk selalu memonitor dan menjaga situasi dan kodisi di wilayah masing-masing agar tetap aman dan terkendali.

“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan beri pembinaan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap aman”, tegas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Danrem, Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Ahmad Fikri Dalimunthe, Pasiops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Galih Perkasa dan Kapenrem 151/Binaiya, Mayor Czi Gerald Nusra Tobing.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Terus Hubungan antara TNI dengan Rakyat