TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perkokoh Persatuan Diperbatasan, TNI dan Masyarakat Jalan Sehat Bersama

By 21 May 2017 20:01Kodam III/Siliwangi
1 (1)

TNI AD – Asikie. Dalam menyambut HUT ke-71 Kodam III/Siliwangi, Yonif 310/Kidang Kancana yang sedang melaksanakan pengamanan perbatasan RI-Papua Nugini menggelar acara jalan sehat bersama masyarakat, bertempat di Asikie, Papua, Sabtu (20/5/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat Asikie. Dalam kegiatan tersebut, para peserta diwajibkan untuk mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia. Sebab, di dalam rute tersebut terdapat dua pos, di mana pos pertama untuk pemberian air minum dan pos kedua yang berada di tempat finish untuk pembagian kupon peserta jalan sehat.

1 (3)

Dansatgas Yonif 310/Kidang Kancana Letkol Inf Cecep Kurniyawan, S.A.P mengatakan, jalan sehat dengan komponen masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. “Kegiatan ini bukan sekedar eforia saja tetapi sebagai bagian dari peran TNI ikut mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk menyemangati para peserta, panitia menyiapkan berbagai door prize antara lain, mesin cuci, tungku pemanas elektrik, magic com, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Adapun hadiah yang disediakan murni dari bantuan berbagai instansi baik dari perusahaan swasta, Bank BRI dan BNI setempat yang ikut serta dalam memeriahkan HUT ke-71 Kodam III/Siliwangi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perkokoh Persatuan Diperbatasan, TNI dan Masyarakat Jalan Sehat Bersama