Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Prajurit TNI Hadirkan Program Jambanisasi Bagi Warga Miskin

Dibaca: 1 Oleh 12 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Bireuen. Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti kembali memberikan bantuan jamban kepada warga miskin. Kali ini Komandan Batalyon 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen menyerahkan bantuan jamban kepada warga miskin Ainul Mardiah (65 tahun) yang merupakan warga Desa Blang Keutumba, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Aceh, Rabu (10/5/2017).

Danyonif 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen mengatakan, pembuatan jamban bagi warga miskin ini, sebetulnya bukan hanya di wilayah Juli dan Bireuen saja, tetapi di setiap Kompi-Kompi jajaran yang berada di wilayah Aceh Besar, Pidie dan Pidie Jaya pun ikut melaksankan dan memberikan bantuan tersebut. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu warga yang membutuhkan,”ujarnya.

Danyon berpesan agar senantiasa menjaga kebersihan dan merawat jamban dengan baik. Karena selain memberikan manfaat kepada masyarakat, program ini merupakan implementasi dari TNI manunggal bersama rakyat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat secara pribadi bagi keluarga dan secara umum bagi masyarakat, dan bisa membantu untuk mewujudkan masyarakat hidup sehat,” himbaunya.

Baca juga:  Turnamen U- Junior Dandim Aceh Jaya Cup Digelar

Sementara itu, Geuchik Blang Keutumba, Mukhtar yang mendamping Danyonif 113/JS dalam penyerahan bantuan hasil pembuatan jamban sangat mengapresiasi dan menyambut hangat upaya-upaya satuan Yonif 113/JS dalam merealisasikan program jambanisasi bagi warga miskin. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,”tuturnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel