Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Presiden Joko Widodo Buka Penas KTNA ke-XV di Aceh

Dibaca: 56 Oleh 07 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Moch. Fachrudin S.Sos., selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops) dalam tugas Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI, menyambut kedatangan Presiden RI H. Joko widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Sabtu (6/5/17).

Kedatangan Presiden RI beserta rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan jenis Boeing 737 – 800 Business Jet mendarat di Lanud Blang Buntang pukul 9.30 WIB.

10 (1)

Kedatangan Presiden RI di bumi Serambi Mekah ini bertujuan untuk membuka kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke XV Aceh Tahun 2017 yang akan dibuka pada 6 Mei 2017 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Selain disambut Pangdam IM, kedatangan Presiden RI beserta rombongan juga disambut oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, Kabinda Aceh Brigjen TNI Ruruh AS, Danlanud Bilang Bintang Kolonel Pnb Suliono dan Danlanal Sabang Kolonel Laut Kiki Salvachdie.

Baca juga:  HUT Ke-59 Kodam IM Gelar Cerdas Cermat Tingkat SLTA Sederajat

Setelah tiba di Provinsi Aceh, Presiden RI beserta rombongan langsung menuju Stadion Harapan Bangsa untuk membuka kegiatan Penas KTNA ke XV Aceh tahun 2017 tersebut.

Kegiatan Penas KTNA ke XV ini akan diselenggarakan di provinsi Aceh selama enam hari Kedepan mulai 6 Mei sampai dengan 11 Mei 2017 dan ikuti sebanyak 35.000 peserta se Indonesia. (Pendam IM)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel