Skip to main content
Berita Satuan

Presiden Joko Widodo Perintahkan “Sudahi” Konflik Pasca Pilkada DKI

Dibaca: 111 Oleh 16 Mei 2017Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 TNI AD – Jakarta. Presiden Joko Widodo meminta konflik yang sempat terjadi belakangan ini, yang disebabkan Pilkada DKI segera disudahi.

Presiden juga berharap, antar sesama bangsa tidak saling menjelekkan. Beliau juga meminta tidak ada tindakan saling berdemo yang dinilai hanya akan menghabiskan energi saja.

“Jangan saling menghujat, karena kita ini bersaudara, jangan saling menjelekkan, karena kita ini bersaudara, jangan saling memfitnah, karena kita ini bersaudara, jangan saling mendemo, habis energi kita untuk hal-hal yang tidak produktif, kita adalah saudara,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (16/5).

Presiden Joko Widodo juga tegas memerintahkan agar menindak segala bentuk ujaran kebencian yang dinilai mengganggu keutuhan NKRI. Presiden tidak ingin ada ancaman apapun terhadap UUD 1945 dan Pancasila.

“Saya perintahkan Kapolri, Panglima TNI untuk tidak ragu menindak tegas segala bentuk ucapan dan tindakan yang mengganggu persatuan, mengganggu persaudaraan, mengganggu NKRI dan Kebhinekaan, tidak sesuai Pancasila dan UUD ’45, semoga Tuhan meridhai,” tegas Presiden Joko Widodo.

Baca juga:  Danyon Armed 13 Kostrad Menerima Penghargaan Sukabumi Award 2023

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel