TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Putaran Final Pertandingan Bola Voli Putra/Putri Sambut HUT ke-71 Pom TNI AD

By 22 May 2017 21:06Berita Satuan
bra11a

TNI AD – Jakarta. Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-71 Polisi Militer Angkatan Darat Tahun 2017, yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2017, Puspomad melaksanakan final pertandingan bola voli putra dan putri pada (23/5) yang diikuti oleh 14 tim putra dan 13 tim putrid sejak tanggal 16 Mei lalu.

bra11b

Sebelum acara final dimulai, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E., S.H., menyampaikan kepada seluruh atlet, pelatih serta suporter agar bermain dan medukung timnya dengan menjunjung tinggi sportivitas selama dalam pertandingan dengan harapan agar pertandingan dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.

“Didalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana upaya para pemain/atlet untuk memperoleh kemenangan yang dilakukan secara terhormat,” ungkap Danpuspomad.

Danpuspomad berharap bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini agar dapat dijadikan motivasi untuk selalu giat berlatih dalam rangka meningkatkan kemampuan para atlet kedepannya.

Dalam pertandingan partai final pada tim putra yang dilaksanakan di Mapuspomad untuk memperebutkan juara III berhadapan antara tim putra Pom Kostrad dengan tim Div Propam dan untuk memperebutkan juara I berhadapan tim putra Pomal dengan tim Yonwal Paspampres. Sementara dari tim bola voli putri untuk memperebutkan juara III berhadapan antara tim putri Yonwal Paspampres dengan tim Div Propam, sedangkan untuk memperebutkan juara I berhadapan tim putri Pom Kostrad dengan tim putri Pomau.
Setelah dilakukan pertandingan yang sangat seru, akhirnya pada partai final voli tim Putra yang berhasil menjadi Juara 1 adalah Pomal, Juara kedua tim Yonwalprotneg Paspampres dan Juara ketiga Tim Divpropam Mabes Polri. Sedangkan untuk tim Putri yang berhasil menjadi Juara 1 adalah tim Pomkostrad, Juara kedua diaraih oleh tim Pom AU dan Juara ketiga diraih oleh tim dari Yonwalprotneg Paspampres.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Putaran Final Pertandingan Bola Voli Putra/Putri Sambut HUT ke-71 Pom TNI AD