TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ribuan Prajurit dan Insan Pers Tumpah Ruah di Losari

By 18 May 2017 19:43Berita Satuan
bra4a

TNI AD – Makassar. Kurang lebih 9.500 orang prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan keluarganya beserta Pemda maupun masyarakat mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (14/5/2017).

Sebagai tanda dimulainya jalan santai, bendera star diangkat bersamaan oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi, S.E., M.Si. Walikota Makassar Ir. H. M. Ramdhan Pomanto, Pemimpin Umum Tribun Timur Andi Suruji serta GM Luwak White Coffie Ronny Chandra. Ini menjadi simbol sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan insan pers.

Acara seperti ini sangat penting dilaksanakan sebagai rekreasi, sekaligus bermanfaat untuk kebugaran tubuh. Namun yang tak kalah pentingnya adalah semakin eratnya hubungan silaturahmi antara prajurit dengan insan pers yang merupakan pilar-pilar kekuatan bangsa Indonesia.

Jalan santai kali ini menempuh jarak 3 km dengan rute Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur – Jalan Datuk Museng – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Haji Bau – dan finis di Anjungan Pantai Losari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ribuan Prajurit dan Insan Pers Tumpah Ruah di Losari